Daftar Biodata Artis Terlengkap Terbaru

Sunday, March 6, 2016

Biodata Boris Thompson Manullang

Boris Thompson Manullang atau yang populer dengan nama Boris Bokir (lahir di Medan, Sumatera Utara, Indonesia, 30 Mei 1989; umur 26 tahun) adalah seorang pelawak tunggal berkebangsaan Indonesia. Dia mulai dikenal sejak menjadi salah satu peserta di Stand Up Comedy Indonesia Kompas TV pada tahun 2012. Boris kelahiran Sumatera Utara dari keluarga Batak, tetapi pernah berkuliah di Universitas Parahyangan Bandung. Dua latar belakang inilah yang dijadikan Boris sebagai materi komedi saat melakukan stand up comedy. Boris mudah dikenali karena selalu membawa handuk kecil di pundak sebelah kirinya, yang menandakan bahwa mayoritas orang Batak di perantauan berprofesi sebagai sopir angkutan umum atau sebagai kenek bis. Tidak hanya itu saja, Boris membawakan materi komedi yang sebagian besar mengenai etnisnya yang didukung dengan logat Batak yang kental, dan terkadang sedikit diselingi Bahasa Sunda.

Berikut ini adalah Profil Biografi Hidup Boris Thompson Manullang Dan Keterangan Yang Kami Kutip / Lansir dari Berbagai Web Site / Blog :

Nama Asli / Lengkap: Boris Thompson Manullang
Nama Tenar / Panggilan: Boris Bokir
Tempat Lahir: Medan, Indonesia
Tanggal Lahir: 30 Mei 1989
Terkenal Sejak : 2012–sekarang
Agama : Kristen
Kebangsaan / Warga Negara: Indonesia
Karir / Pekerjaan : Pelawak, Pemain film
Pendidikan: Universitas Katolik Parahyangan
Orang Tua : -
Facebook: https://www.facebook.com/cucis.buncit
Twitter: https://twitter.com/borisbokir
Instagram: -
Tinggi: -
Berat: -
Bintang Zodiak: Gemini
Perhatian Jika anda Menemukan tanda (-) Contoh penghubung tersebut, berarti belum ada informasi yang terpercaya yang bisa kami jadikan refrensi, jika ini mengganggap sebuah kekeliruan, silahkan menambahkan sumber refrensi kami.

KUMPULAN FOTO BISA ANDA LIHAT DI BAWAH







Previous
Next Post »

Post a Comment