Daftar Biodata Artis Terlengkap Terbaru

Thursday, March 10, 2016

10 Artis paling Cantik Dan Paling Dikagumi 2016

Memiliki paras yang cantik dan menawan adalah sebuah anugerah yang diberikan oleh Tuhan untuk para artis wanita yang akan kita bahas kali ini. Diantara dari mereka adalah seperti Prilly, Nagita, Chelsea hingga Syahrini.

Siapa sajakah mereka? Yuk mari kita simak daftar artis paling cantik 2015 berikut ini:

1. Prilly Latuconsina
Siapa yang tidak mengenal Prilly Latuconsina yang tenar beberapa waktu lalu lewat sinetron SCTV yang berjudul Ganteng Ganteng Serigala. Pemeran dari sosok Sisi yang berpacaran dengan Digo yang diperankan oleh Aliando ini memang memiliki paras wajah yang sangat cantik.

Artis paling Cantik 2015

Prilly Latuconsina lahir di kota Tangerang pada 15 Oktober 1996 yang saat ini berusia 18 tahun. Prilly adalah seorang aktris yang telah memerankan banyak sosok di sejumlah sinetron serta meraih beberapa penghargaan yang diantaranya pada SCTV Awards 2014, Infotainment Awards 2015, dan Yahoo Indonesia Awards 2014.

Anda pasti setuju kalau Prilly Latuconsina adalah aktris wanita Indonesia yang mempunya wajah cantik kan.

2. Nagita Slavina
Artis cantik kedua adalah Nagita Slavina yang bernama panjang Nagita Slavina Mariana Tengker. Model, bintang film, dan pemain sinetron yang berumur 27 tahun ini menjadi populer lagi karena pernikahannya yang mengesankan dengan Raffi Ahmad.

Artis paling Cantik 2015

Nagita Slavina yang sangat biasa dipanggil gigi ini sudah memulai karirnya sebagai model iklan pembersih wajah Biore Anti Acne di tahun 2000 lalu. Gigi yang juga adalah alumni dari Universitas Indonesia dengan jurusan ekonomi ini kemudian merambah dunia akting dengan membintangi sinetron Inem si Pelayan Slebor.

Dari situ ternyata menari perhatian dari banyak sutradara lain yang membuatnya banyak menerima tawaran sinetron. Mungkin ini adalah karena parasnya yang cantik dan bisa membuat para pria menjadi memberikan perhatian khusus saat melihatnya.

3. Chelsea Islan
Beberapa waktu lalu sempat heboh untuk video rekaman Chelsea Islan di toilet. Melalui konferensi pers, Chelsea membenarkan bahwa itu adalah dirinya yang menjadi korban dari tangan-tangan iseng tak bertanggung jawab.

Artis paling Cantik 2015

Pemeran Bintang dalah sitkom Tetangga Masa gitu ini saat ini menjadi sangat populer karena wajahnya yang cantik dan menggemaskan. Mempunyai dasar dari dunia teater, akting sepertinya bukanlah hal yang sulit untuk dilakukannya.

Chelsea memulai karirnya di dunia hiburan dan menjadi populer berawal dari menjadi artis video klip dari band Noah dengan judul tak lagi sama. Nama Chelsea Islan pun menjadi ramai diperbincangkan oleh kalangan masyarakat Indonesia.

4. Sophia Muller
Walau mungkin saat ini Sophia tidaklah lagi muda, tetapi sepertinya untuk masalah kecantikan, Sophie masih tidak kalah dengan para artis muda lainnya. Sophie lahir di Berlin, Jerman pada 18 Agustus 1970 yang saat ini telah berumur 44 tahun.

Artis paling Cantik 2015

Saat ini, Sophia Muller dan Chelsea Islan sedang bersama-sama membintangi sitmom Tetangga Masa Gitu. Anda pasti setuju kan?

5. Ashanty
Ashanty yang lahir di Jakarta tahun 1983 ini sekarang sudah menikah dengan Anang Hermansyah beberapa tahun lalu. Ashanty kembali terkenal saat diajak duet oleh Anang Hermansyah yang berjudul Jodohku.

Artis paling Cantik 2015

Ashanty merupakan adik ipar dari pedangdut cantik Liza Natalia yang merupakan anak bungsu dari total 5 bersaudara dengan darah jawa, arab dan perancis.

6. Julie Estelle
Julie Estelle mulai dikenal sejak bermain dalam film Alexandria pada tahun 2005 yang menjadi film pertamanya. Dalam film tersebut, Julie meraih nominasi dari MTV dan artis cantik ini tentu sudah banyak sekali memiliki penggemar. Apakah termasuk Anda?

Artis paling Cantik 2015

Bukan hanya itu, Julie Estelle juga menjadi bintang iklan serta model. Julie juga tercatat pernah menjadi artis video klik dari Matta Band.

7. Raisa
Andriana adalah nama belakang dari artis cantik Indonesia satu ini. Ya, Raisa Andriana yang merupakan penyanyi berkebangsaan Indonesia ini mulai dikenal setelah membawakan lagu yang berjudul Serba Salah.

Artis paling Cantik 2015

Mungkin Anda pernah ingat saat Raisa masih terbentuk dalam sebuah band yang dibuat oleh Kevin Aprilio. Tidak dipungkiri bahwa Raisa memang mempunyai wajah yang sangat cantik.

8. Ariel Tatum
Artis cantik di 2015 yang ke delapan adalah Ariel Tatum. Bernama lengkap Ariel Putri Tari ini memulai karirnya sebagai model iklan dari Mobil Isuzu Panther pada waktu usia 10 tahun. Wah, dari kecil Ariel sudah mulai membintangi iklan ya.

Artis paling Cantik 2015

Ariel memulai kariernya di dunia akting pada sekitar tahun 2005 dengan membintangi film "Ariel dan Raja Langit". Hingga saat ini, Ariel Tatum telah membintangi beberapa film layar lebar. Bukan hanya film layar lebar saja, Ariel Tatum juga memasuki dunia sinetron loh. Sudah banyak sekali sinetron yang dibintangi olehnya.

9. Aura Kasih
Mari Bercinta, Mari Bercinta, mungkin kata itulah yang identik dengan artis cantik Indonesia satu ini. Aura Kasih memulai kariernya sebagai finalis dari Miss Indonesia 2007 yang berasal dari lampung. Malaikat Penggoda menjadi album pertamanya di tahun 2008.

Artis paling Cantik 2015

Hingga saat ini, Aura Kasih telah membintangi berbagai macam film dan sinetron. Sampai pada saat ini, Aura Kasih menjadi salah satu sosok artis yang paling cantik di Indonesia.

10. Syahrini
Syahrini yang mempunyai nama asli yang bisa dibilang ndeso yaitu Rini Fatimah Jaelani lahir di Bogor dan saat ini telah berusia 32 tahun. Penyanyi ini menjalani masa kecilnya di daerah Sukabumi dan menjadi tenar setelah diajak berduet dengan Anang Hermansyah.

Artis paling Cantik 2015

Syahrini menjadi bahan cibiran setelah dirinya tidak lagi berduet dengan Anang Hermansyah. Tak hanya itu saja, mereka menjadi terlihat seperti perang dingin.

Previous
Next Post »

Post a Comment