Daftar Biodata Artis Terlengkap Terbaru

Thursday, December 31, 2015

Nama Pemain Sinetron 'Ayah Mengapa Aku Berbeda' Lengkap Terbaru

Pemain Ayah Mengapa Aku Berbeda - Kali ini akan kami bahas mengenai profil biodata pemain artis sinetron Ayah Mengapa Aku Berbeda lengkap beserta data pribadi foto profil informasi agama dan biodata pemain lengkap. Bagi sobat yang suka nonton sinetron Ayah Mengapa Aku Berbeda ini, kami akan memberikan data pemainnya.

Nama Pemain Sinetron 'Ayah Mengapa Aku Berbeda' Lengkap Terbaru

Diantara sobat disini siapa yang belum kenal dengan sinetron 'Ayah Mengapa Aku Berbeda' ini? Pasti sudah mengenal semuanya dong? Masa iyya sih pada belum kenal? Berarti dirumah sobat ga ada TV dong? Masa iyya gak ada TV sih dirumah? Ahh, gak mungkin deh. Pasti sudah ada donk!

Oke, mari deh kami kasih tahu sobat. Film atau sinetron 'Ayah Mengapa Aku Berbeda?' ini adalah film drama negeri yang tengah hadir pada 17 November 2011 dan disutradarai oleh Findo Purwono Hw juga dibintangi oleh Surya Saputra, Indra Perdana Sinaga dan Dinda Hauw.

Sinetron atau film 'Ayah Mengapa Aku Berbeda?' ini juga merupakan sebuah kisah yang telah diadaptasi dari sebuah novel dan cerita online karya Agnes Davonar yang telah laris mendapatkan lebih dari 2 juta pembaca online. Adapun sinopsis atau alur ceritanya yakni mengisahkan tokoh Angel yang mana memiliki karakter Cantik, Pintar, Berbakat dan... berbeda. Mau tau kisah selengkapnya? Simak aja sinetronnya sob yang ditayangkan di RCTI. Karena disini kami bukan membahas ceritanya melainkan membahas biodata para pemainnya.

Daftar Nama Pemain Ayah Mengapa Aku Berbeda


1. Dinda Hauw sebagai Angel
2. Immanuel Caesar Hito sebagai Army
3. Lucky Perdana sebagai Ferly
4. Cindy Gulla sebagai Nasya
5.
6. Randy Martin sebagai Virgo
7. Kathy Indera sebagai Maya
9. Kevin Torsten
10. Mieke Amelia sebagai Vina
11. Sultan Djorghi sebagai Martin
12. Neneng Rosediana sebagai Lola
13. Devi Anjani sebagai Karin
14. Argatama Levy sebagai Hendri
15. Fera Feriska sebagai Dewi
16. Jonathan Andriano sebagai Aditya

Versi Poto

Dinda Hauw


Cindy Gulla


Ochi Rosdiana


Kathy Indera


Haviza Devi Anjani 


Mieke Amalia



Fera Feriska


Previous
Next Post »

Post a Comment