Daftar Biodata Artis Terlengkap Terbaru

Wednesday, December 16, 2015

Biodata Profil Lengkap Raya Kitty Beserta Foto

Raya Kitty merupakan aktris sekaligus pembalap Indonesia. Walaupun dia seorang wanita, tak menyurutkan niatnya untuk bermain motor. Raya sangat suka dengan tokoh kartun Hello Kitty, sehingga begitu banyak pernak-pernik hello kitty di koleksinya, seperti boneka, bantal, gantungan kunci dan lainnya. Raya mulai populer di kalangan remaja sejak memerankan dirinya  sendiri sebagai sahabat Reva di sinetron Anak Jalanan.

Awalnya, Raya tak memiliki niat untuk menjadi pembalam, namun karena ajakan teman-temannya dia mulai tertarik bahkan pernah ikut balapan liar tapi hanya sekali. Dari pertama kali latihan dia sudah langsung menyukai dunia balap, sebab menurutnya dapat menghilangkan stres. Awal tahun 2003 Raya mulai latihan balapan secara rutin. Saat awal-awal niatnya untuk terjun di dunia balap Raya tidak mendapat restu dari kedua orang tuanya, tetapi setelah mengikuti ajang balapan yang pertama kali dan media pun langsung memberitakan Raya, membuat hati orang tuanya luluh dan merestui karir balapnya.

Raya Kitty merupakan pembalap bernomor 188 di bawah naungan Team Bulan Indah Ternate NRT FDR KYT ALZ. Dia pernah mengikuti balapan di Indramayu, Brigif, Banten, Cirebon, Singaparna, Sentul dan masih banyak lagi. Prestasi Rayua tentu banyak, salasatunya dia pernah menjadi juara Podium 1 MP Serang Banten pada tahun 2003.

Berikut ini adalah Profil Biografi Hidup Singkat Alias Sample Dan Keterangan Yang Kami Kutip / Lansir dari Berbagai Web Site / Blog :

Nama Asli / Lengkap: Raya Nur Fitria Rahmadiana
Nama Tenar / Panggilan: Raya Kitty    
Tempat Lahir: Bandung, Jawa Barat
Tanggal Lahir: Februari 10, 1994
Terkenal Sejak : 2015–sekarang
Agama : Islam
Kebangsaan / Warga Negara: Indonesia
Karir / Pekerjaan : Aktris, Pembalap
Pendidikan: -
Orang Tua : -
Facebook: -
Twitter: @rayakitty188_fc
Instagram: @rayakitty188_fc
Tinggi: -
Berat: -
Bintang Zodiak: Aquarius
Perhatian Jika anda Menemukan tanda (-) Contoh penghubung tersebut, berarti belum ada informasi yang terpercaya yang bisa kami jadikan refrensi, jika ini mengganggap sebuah kekeliruan, silahkan menambahkan sumber refrensi kami.

Sinetron

Aku Anak Indonesia (2015)
Aanak Jalanan (2015)

KUMPULAN FOTO DAN GAYA RAMBUT DIA BISA ANDA LIHAT DI BAWAH


Previous
Next Post »

Post a Comment