Daftar Biodata Artis Terlengkap Terbaru

Thursday, December 3, 2015

Biodata Foto Profil Lengkap Vidi Aldiano

Vidi Aldiano merupakan penyanyi pria Indonesia yang mempunyai suara khas, sehingga dengan hanya mendengar lagunya pasti sudah tahu kalau yang bernyanyi adalah Vidi. Bukan hanya pandai bernyanyi saja, tetapi Vidi juga sangat peduli dengan pendidikannya, tahun 2014 lalu dia telah menyelesaikan pendidikan S2 nya di University of Manchester dengan hasil yang memuskan pula.


Karir Vidi di dunia entertain berawal dari sang Ayah Harry Kiss mulai menyadari bakat anaknya, lalu dia pun menawarkan album demo pada teman-temannya para pemilik perusahaan rekaman. Namun sayangnya, album demo tersebut banyak mengalami penolakan sebab kala itu tren penyanyi solo pria di Indonesia kurang begitu populer. Setelah enam kali ditolak akhirnya pada tahun 2009, Lala Hamid seorang produser musik tergerak hatinya untuk memproduseri Vidi, setelah kagum dengan penampilan vidi di suatu kesempatan.

Selama berkarir di dunia musik Indonesia Vidi telah merilis 3 album yaitu pelangi di Malam Hari, Lelaki Pilihan dan Yang Kedua serta 1 mini album yakni Dunia Biru. Lagu-lagu yang dinyanyikan vidi pasti menjadi populer dan disenangi masyarakat, seperti Nuansa Bening, Cinta Jangan Kau Pergi, Status Palsu dan masih banyak lagi. Baik lagu recycle maupun lagu baru jika dinyanyikan vidi tentu menjadi kesenangan para penikmat musik tanah air.

Berikut ini adalah Profil Biografi Hidup Singkat Alias Sample Dan Keterangan Yang Kami Kutip / Lansir dari Berbagai Web Site / Blog :

Nama Asli / Lengkap: Oxavia Aldiano
Nama Tenar / Panggilan: Vidi Aldiano   
Tempat Lahir: Jakarta, Indonesia
Tanggal Lahir: Maret 29, 1990
Terkenal Sejak : 2009–sekarang
Agama : Islam
Kebangsaan / Warga Negara: Indonesia
Karir / Pekerjaan : Penyanyi, Aktor, Penulis Lagu
Pendidikan: Universitas Pelita Harapan, Berklee College of Music, University of Manchester
Orang Tua : Harry Kiss dan Besbarini
Facebook: -
Twitter: @vidialdiano
Instagram: -
Tinggi: 178 cm
Berat: 65 kg
Bintang Zodiak: Aries
Perhatian Jika anda Menemukan tanda (-) Contoh penghubung tersebut, berarti belum ada informasi yang terpercaya yang bisa kami jadikan refrensi, jika ini mengganggap sebuah kekeliruan, silahkan menambahkan sumber refrensi kami.

Album

Pelangi di Malam Hari (2008)
Lelaki Pilihan (2009)
Yang Kedua (2011)

Mini Album

Dunia Baru (2013)

Single

Nuansa Bening
Status Palsu
Keagungan Tuhan
Rindu Rasul
Jiwaku Terang Dimalam Itu (Album Presiden SBY)
Cemburu Menguras Hati
Datang Dan Kembali
Gadis Genit
Pupus / kasih tak Sampai
Apakah Ku Jatuh Cinta feat Sherina Munaf
Dibawah langit Ibu Kota
Membiasakan Cinta

KUMPULAN FOTO DAN GAYA RAMBUT DIA BISA ANDA LIHAT DI BAWAH



Previous
Next Post »

Post a Comment