Daftar Biodata Artis Terlengkap Terbaru

Wednesday, December 2, 2015

Biodata Foto Profil Lengkap Irwan D’ Academy 2

Irwan Krisdiyanto atau yang lebih kita kenal dengan Irwan Sumenep dan Irwan DA2, merupakan penyanyi muda berbakat Indonesia. Irwan mulai populer di tanah air sejak mengikuti ajang pencarian bakat D’Academy 2. Walaupun hanya sebagai juara ke-3, namun Irwan mempunyai fans yang begitu banyak dan setia. Bagaimanapun juga ajang ini menentukan juara berdasarkan sms dari para pemirsa dan saat itu peringkat sms Irwan tidak mampu mengalahkan Evy Masamba dan Danang Banyuwangi. Sebelum mengikuti ajang D’Academy 2, Irwan sempat menjadi vokalis band kenamaan di kotanya yakni Vertical Band.

Menurut para juri D’ Academy 2 Irwan mempunyai cengkok dandut yang khas serta vokal yang mendayu-dayu. Dia mempunyai single yang berjudul Benang Biru yang merupakan ciptaan dari Fazal Dath dan sebelumnya dipopulerkan oleh Alm. Meggy Z. Single ini adalah bagian dari Album Kompilasi Dangdut Academy 2. Tidak hanya bernyanyi saja, Irwan juga berkiprah di dunia seni peran dengan berperan di  beberapa film televisi.

Berikut ini adalah Profil Biografi Hidup Singkat Alias Sample Dan Keterangan Yang Kami Kutip / Lansir dari Berbagai Web Site / Blog :

Nama Asli / Lengkap: Irwan Krisdiyanto
Nama Tenar / Panggilan: Irwan DA2, Irwan Sumenep
Tempat Lahir: Sumenep, Jawa Timur, Indonesia
Tanggal Lahir: November 17, 1993
Terkenal Sejak : 2015–sekarang
Agama : Islam
Kebangsaan / Warga Negara: Indonesia
Karir / Pekerjaan : Penyanyi, Aktor
Pendidikan: Universitas Wiraraja, Sumenep
Orang Tua : -
Facebook: -
Twitter: DA2_Irwan
Instagram: -
Tinggi: -
Berat: -
Bintang Zodiak: Scorpio
Perhatian Jika anda Menemukan tanda (-) Contoh penghubung tersebut, berarti belum ada informasi yang terpercaya yang bisa kami jadikan refrensi, jika ini mengganggap sebuah kekeliruan, silahkan menambahkan sumber refrensi kami.

Single 

Benang Biru (2015)

Filmografi 

Drama Musikal Ada Apa dengan D, Produksi Inhouse (2015)
Sinema Pintu Taubat Episode Maafkan Aku Membohongimu, Produksi Mega Kreasi Films (2015)

KUMPULAN FOTO DAN GAYA RAMBUT DIA BISA ANDA LIHAT DI BAWAH




Previous
Next Post »

Post a Comment