Daftar Biodata Artis Terlengkap Terbaru

Friday, December 11, 2015

Biodata Foto Profil Fatin Shidqia Lubis

Fatin Shidqia Lubis mulai dikenal karena mengikuti ajang pencarian bakat X Factor Indonesia Pertama. Saat audisi Fatin menyanyikan lagu Grenade milik Bruno Mars, saat itu dia masih mengenakan seragam, namun suaranya mampu memukau para juri X Factor, sehingga meloloskannya. Rossa berkata bahwa suara fatin sangatlah bagus. Sedangkan Ahmad Dhani sangat suka dengan karakter suara Fatin. Sementara Mulan mengatakan suara Fatin “bahaya”.


Pada tahap bootcamp 1 Fatin membawakan lagu “ Rindu” bersama dengan teman grupnya yaitu Mersya Veronica, Yemima Novalia, Bella, dan Alifia Yeri. Ketika membawakan lagu Agnes Monika itu, fatin sedikit salah lirik, maklum karena dia gugup. Lalu di babak berikutnya Fatin berusaha keras agar bisa menjadi yang terbaik. Terkadang ada kritikan maupun pujian dari dewan juri yang dia terima. Sampai pada akhirnya Fatin berhasil menjuarai X Factor Indonesia yang pertama. Setelah menjadi juara di ajang tersebut, Fatin merilis single yang berjudul “ Aku Memilih Setia”, lagu ini langsung menempati posisi teratas di chart iTunes Indonesia.

Berikut ini adalah Profil Biografi Hidup Singkat Alias Sample Dan Keterangan Yang Kami Kutip / Lansir dari Berbagai Web Site / Blog :

Nama Asli / Lengkap: Fatin Shidqia Lubis
Nama Tenar / Panggilan: Fatin Shidqia   
Tempat Lahir: Jakarta, Indonesia
Tanggal Lahir: Juli 30, 1996
Terkenal Sejak : 2013–sekarang
Agama : Islam
Kebangsaan / Warga Negara: Indonesia
Karir / Pekerjaan : Penyanyi
Pendidikan: SMA 97 Jakarta
Orang Tua : Bahari Lubis dan Nurseha
Facebook: -
Twitter: @fatinsl
Instagram: -
Tinggi: -
Berat: -
Bintang Zodiak: Leo
Perhatian Jika anda Menemukan tanda (-) Contoh penghubung tersebut, berarti belum ada informasi yang terpercaya yang bisa kami jadikan refrensi, jika ini mengganggap sebuah kekeliruan, silahkan menambahkan sumber refrensi kami.

Single

Aku Memilih Setia
Away

Album 

For You

Album Kompilasi

KFC Adu Bintang 2 (2014)
12 Lagu Islami Terbaik – Fatin & Friends (2014)
Fariz RM & dian PP In Collaboration With (2014)

Filmografi 

99 Cahaya di Langit Eropa Part 1 (Special Apprearance) & Movie Soundtrack (2013)

KUMPULAN FOTO DAN GAYA RAMBUT DIA BISA ANDA LIHAT DI BAWAH



Previous
Next Post »

Post a Comment