Daftar Biodata Artis Terlengkap Terbaru

Wednesday, February 1, 2017

Biodata Cabrini Asteriska (Vokalis Barasuara) Profil dan Foto Lengkap

Bagi kalian yang suka dengan musik folk, pasti nama Barasuara sudah tidak asing dengan telinga kalian. Barasuara merupakan sebuah band indie berlairan folk, pop, rock dan blues yang memiliki enam orang personil dengan dua vokalis cewe yang cantik-cantik. Salah satu vokalisnya adalah Cabrini Asteriska atau biasa dipanggil dengan sebutan Ichyl. Cewe cantik namun memiliki tubuh yang mungil dan sangat berbakat ini sudah menekuni dunia musik semenjak masih duduk dibangku sekolah dasar.

Pada awal dia menekuni dunia musik, dia sempat mengikuti les piano, gitar dan alat musik lainnya. Namun ketika keluarganya mengikuti festival musik yang diadakan di tempat lesnya, dia lebih sering disuruh untuk menyanyi. Alhasil ketika dia beranjak ke bangku SMP, Ichyl mengambil les vokal selama satu tahun. Setelah setahun menjalani les vokal Ichyl memilih untuk belajar vokal dengan cara learning by doing. Ichyl belajar vokal dengan cara manggung di cafe-cafe sekaligus untuk mencari uang. Dari mulai situlah Ichyl mulai tertarik menjadikan vokalis sebagai profesi yang dia inginkan dan akhirnya dia bisa bernyanyi hingga sekarang. Berikut ini biodata dari  Cabrini Asterika check it out gan.

Nama lahir : Cabrini Asteriska Widiantini
Lahir : 6 Maret 1988, Jakarta, Indonesia
Pekerjaan : Pemusik, penyanyi, YouTuber
Tahun Aktif: 2003 - sekarang
Mempengaruhi : Barasuara
Dipengaruhi : Barasuara
Album : Distance
Hobi: Bermain musik, menyanyi, menulis lagu, traveling, hula hoop
Sebelum mulai bergabung dengan grup band Barasuara, Ichyl memulai karirnya di dunia hiburan dengan bersolo karir. Dia sempat mengcover lagu-lagu di akun YouTubenya dan menciptakan sebuah album berjudul Distance. Album Distance sendiri memiliki 8 lagu dengan aliran Pop. Setelah berhasil menciptakan album sendiri, Ichyl memilih untuk bergabung dengan Barasuara. Dia bergabung dengan Barasuara karena dia ingin keluar dari zona nyamannya dengan mencoba musik beraliran folk dan blues yang dibawakan oleh Barasuara.
Tidak hanya jago dalam bernyanyi dan bermain alat musik, Ichyl juga jago dalam menulis lagu. Meskipun dia tidak pernah diajari cara menulis lagu namun berawal dari keisengan dia menulis lagu sejak SMA membuatnya terbiasa menuangkan ekspresinya kedalam lagu-lagu yang dia buat. Dan bahkan dia sudah memiliki 50 judul lagu yang pernah dia buat. Selain jago menciptakan lagu ternyata Ichyl juga jago bermain hula hoop. Dia juga pernah mendapatkan beasiswa di Bali untuk mempelajari hoop dance selama 2 minggu. Selain belajar hoop dance dari ahlinya ternyata Ichyl juga sering berlatih hoop dance dengan melihat video-video di YouTube.
Bagi Ichyl, target dalam hidup gak harus muluk-muluk. Menurutnya yang pasti harus dilakukan adalah harus terus berkarya karena bila hidup tapi gak berkarya itu namanya menyia-nyiakan waktu. 
Baca juga: Biodata Pradikta Wicaksono Profil, Foto dan Agama Lengkap
Demikianlah ulasan yang dapat kami bagikan pada kesempatan kali ini tentang “Biodata Cabrini Asteriska Profil dan Foto Lengkap”. Semoga dapat bermanfaat dan terima kasih atas kunjungan anda.

Previous
Next Post »

1 comments:

Grosir Kaos Distro Bandung delete November 2, 2017 at 1:02 AM

cantik, cerdas, brilian. inspirasi artis masa depan..

http://www.distrokaosgrosirmurah.com/

Post a Comment